Sabtu, 31 Desember 2011

SMA N 7 BANDAR LAMPUNG JUARA BASKET 3 ON 3

http://bkcid.do.am/SMAN7.txt



Written by Nik   


BANDARLAMPUNG---Turnamen basket 3 on 3 antar pelajar pada hari terakhir (31/7) yang diadakan dalam rangka menyemarakkan Darmajaya Fair dimulai pukul 15.00 WIB sampai pada pukul 17.30 WIB. Dalam partai final yang berlangsung di lapangan basket kampus biru Darmajaya tim dari SMA N 3 B bertemu melawan tim dari SMA N 7 B dan tim SMA Al Azhar B melawan tim SMA N 3 A. Dari hasil pertandingan kemenangan diraih oleh SMA N 7, disusul juara kedua dari SMA N 3 dan juara ketiga SMA Al Azhar. Sebuah ungkapan gembira disampaikan oleh Adytia, manager SMA N 7, “Kami sangat senang, akhirnya kami menjadi juara pertama. I can’t believe it!.” Serunya diiringi dengan sorak soray seluruh pemain dan supporter yang hadir dari SMA N 7.
Dari 15 tim yang mengikuti turnamen basket 3 on 3, salah satunya SMA Sekincau yang mengirimkan 4 tim dan hanya 1 tim yang berhasil masuk ke babak penyisihan, namun akhirnya dikalahkan oleh tim dari SMA N 3. “Menang-kalah itu nomor 2, tapi bagi kami pengalaman itu yang lebih penting. Dengan mengikuti berbagai turnamen, kita juga dapat meningkatkan stamina dan kemampuan di bidang olahraga, khususnya basket ball. Dari sini kami akan berlatih lebih giat lagi,” ujar Agung, peserta dari tim SMA Sekincau yang baru pertama kali mengikuti turnamen yang digelar Darmajaya.


Dalam turnamen yang diselenggarakan kemarin, kali ini para penggila olahraga basket, selain disuguhi sebuah kompetisi basket yang seru dan menantang, juga digelar 3 point contest. ”Para peserta kompetisi mempertontonkan aksi dan kemampuannya dalam permainan yang memang cukup jarang digelar di Lampung. Ada 7 peserta yang ikut andil dalam kontes ini,” kata Tya, salah satu panitia turnamen basket 3 on 3 yang juga anggota UKM Darmajaya Basket Ball (DBA).

Kontes tersebut dimenangkan oleh Andri dari SMA N 3 yang mendapat gelar juara 1, Heru yang juga berasal dari SMA yang sama meraih juara 2, dan Heri dari SMA Al Azhar meraih juara 3. Baik tim maupun peserta yang memenangkan 3 poin contest mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang tunai. Penyerahan hadiah diberikan pada saat penutupan rangkaian turnamen basket 3 on 3 yang sekaligus juga menutup rangkaian turnamen futsal dalam rangka Darmajaya Fair 2009 pada hari Sabtu kemarin (1/8).(humasdj)


0 komentar:

Posting Komentar